Pensiun, Lalenoh Pecahkan Rekor

  • Whatsapp

MANOKWARI-Pensiun dari jabatan Sekda Manokwari, F.M Lalenoh pecahkan rekor. Lalenoh tercacat sebagai satu-satunya ASN kabupaten Manokwari yang telah mengabdi selama 42 tahun mencapai golongan tertinggi IV/E, sampai pensiun masih dalam kondisi sehat walafiat.

Hal ini dikatakan bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dalam sambutannya pada acara serahterima jabatan Sekda dari pejabat lama. F.M Lalenoh ke pejabat baru, Aljabar Makatita di halaman kantor bupati, Senin (2/7/2018) .

” Kita semua akan menuju kepada yang namanya pensiun. Persiapkan diri kita, mudah-mudahan saat pensuin kita juga masih dalam keadaan sehat walafiat, ” kata bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas curahan dedikasi, pengorbanan, dan pengabdian selama mengemban tugas sebagai Sekda Manokwari.

Meski telah pensuin, Lalenoh tetap diminta bupati ikut berpartisipasi dalam pemvangunan di Manokwari.

Baca Juga :   Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI, Plt Sekda Manokwari Berikan Motivasi Kepada UPT

” Kita sangat kehilangan sosok seperti bapak F.M Lalenoh. Namun kita tetap membutuhkan saran dan masukan untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Manokwari, ” kata bupati.

Kepada pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas, bupati ingatkan tetap memegang teguh amanah dan kepercayaan serta tanggung jawab penyelenggaraan pemerintah di kabupaten Manokwari sampai Sekda Defenitif dilantik.

Pos terkait