Pemda Tambah 3 Unit Truk Sampah, Edi Budoyo: Jangan Digunakan Angkut Bahan Bangunan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Menuju Manokwari Nol Sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari dapat tambahan 3 unit truk sampah. Penyerahan dilakukan secara simbolis dari Wakil Bupati, Edi Budoyo kepada Kadin DLH, Sumedi pada pelaksanaan apel gabungan lingkup pemkab Manokwari, Senin (6/8/18).

Usai serahkan truk sampah, Edi budoyo mengatakan bahwa pemerintah daerah kabupaten Manokwari sangat serius memerangi sampah di kabupaten Manokwari. Terbukti lewat keseriusan pemerintah menyediakan tempat sampah di lokasi umum dan juga truk sampah.

Dirinya berharap truk sampah yang diberikan digunakan sesuai peruntukkannya.

” Ini peringatan keras, truk ini untuk angkut sampah, jangan sekali-kali disalahgunakan, misalnya angkut bahan bangunan dan sebagainya, jika kedapatan, akan diberikan sangsi tegas, ingat itu, ” tegas Edi Budoyo.

Edi Budoyo menambahkan, sampah merupakan momok yang sangat menghawatirkan bagi semua warga Manokwari. Semua warga diminta mendukung program Nol Sampah dari pemda Manokwari lewat Dinas Lingkungan Hidup, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Kepada Dinas Lingkungan Hidup, diminta terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya, khususnya memerangi sampah di Manokwari.

Pos terkait