Manokwari Raih Penghargaan Dari Kementrian Perlindungan Anak

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kabupaten Manokwari mendapat penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI 2018.

Manokwari dianggap senantiasa berkomitmen dalam mendukung program dan kegiatan yang terkait Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, khususnya dalam hal menjadi Pembina dan Inisiator Untuk Kabupaten Layak Anak.

Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, kemudian diserahkan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan , Anak, dan Keluarga Berencana Kab. Manokwari kepada Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo pada Apel Gabungan di Lingkup Pemkab. Manokwari, Senin (6/8/18) di kantor bupati.

Usai menerima penghargaan, Edi Budoyo menitip pesan kepada Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB Kab. Manokwari.

” Pengharagaan ini bukan untuk seremonial belaka, lebih memacu semangat, lebih giat dalam bekerja untuk mewujudkan Manokwari sebagi kabupaten layak anak, ” pesan Edi Budoyo.

“Jangan sampai penghargaan berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan, jangan lagi kita mendengar anak terlibat narkoba, miras maupun lem aibon,” lanjut Edi Budoyo.

Edi Bodoyo mengakui sangat susah membasmi kenakalan anak sampai nol persen, namun harus ada usaha keras meminimalisir sekecil mungkin dampak dari perilaku menyimpang anak di kabupaten Manokwari.

Edi budoyo juga minta semua OPD dan warga mendukung program kerja dari Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak, dan KB untuk mewujudkan Manokwari sebagai kota layak anak.

Pos terkait