Wabup Kaget, Ada Bilik Prostitusi Di Taman Besi

  • Whatsapp

MANOKWARI-Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo mengaku sangat kaget mendengar ada bilik prostitusi yang disediakan di taman besi sekitar pasar Sanggeng, Manokwari.

” Jujur, saya sangat kaget. Baru kali ini saya mendengar, mungkin yang lain sudah tahu tapi saya baru dengar kali ini, saya akan sharing dengan bupati, terkait hal ini, ” terang Edi Bodoyo kepada awak wartawan usai memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (6/8/18).

Menurut Edi Budoyo, keberadaan bilik prostitusi sangat tidak dibenarkan, apalagi berada di sekitar pasar Sanggeng yang merupakan pusat ekonomi masyarakat Manokwari.

“Saya sangat prihatin mendengarnya, harus segera ditertibkan, jangan sampai ada lagi, tidak boleh itu, ” tegas Edi Budoyo.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya beberapa kendaraan dinas yang sering didapati maangkal di Taman Besi, Edi Bodoyo mengaku sangat menyesalkan hal tersebut. Dirinya mengimbau seluruh pegawai memberi contoh positif kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan yang diberikan atasannya.

” Mau tidak mau, suka tidak suka, semua pegawai di lingkup pemkab. Manokwari harus menjadi contoh positif bagi warga, jangan gunakan kendaraan dinas sembarang, kalau kedapatan, segera laporkan, siap-siap dapat sangsi dari bupati dan wakil bupati, ” terang Edi Budoyo.

Edi budoyo berharap semua warga Manokwari memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Tanggal 17 Agustus 2018.

Pos terkait