Pangdam VII WRB ingatkan Anggota TNI untuk tidak bermain narkoba

  • Whatsapp

pangdamMakassar– Pangdam VII wirabuaana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menegaskan, sesuai dengan perinta Panglima TNI, melakukan operasi terhadap semua Anggota TNI yang terlibat narkoba.

hal tersebut disampaika, saat usai melakukan imspeksi mendadak (Sidak) di kantor Pomdam VII WRB, jalan Mongisidi, Selasa (29/3).

“Peran TNI yang menjaga keutuhan bangsa (NKRI), saat ini tengah melakkan perang terhadap narkoba, utamamnya di kalangan internal anggotanya,” ucap Pangdam VII WRB.

Lanjut suami Bella Sapira ini, hampir setiap hari, pada apel pagi, mengingatkan pada para jajarannya di Kodam VII Wrb, agar melakukan pencegahan dan tak menggunakan narkoba dan semua lembaga penerangan di jajaran Kodam VII/Wirabuana untuk memberikan penjelasan bahaya narkoba melalui penyuluhan dan sosialisasi.

terkait adanya oknum Anggota TNI yang tertangkap, belum lama ini karena diduga kuat ikut menikmati barang haram tersebut, akan diproses secara hukum dalam internal TNI.

Baca Juga :   Gelorakan Nilai Gotong Royong

“Peraturan di TNI itu sangat lebih keras dari pada hukum yang ada di luar. Kalau di luar, sudah dihukum ya selesai. Tapi kalau di TNI ada tambahannya lagi yakni pemecatan,” tegasnya.

Editor: zoel

Pos terkait