Upanya Tingkatkan Pelayanan RSI Faisal Gelar Rapat Direksi

  • Whatsapp

MAKASSAR, –Katim – Untuk dapat lebih memaksimalkan fungsi pelayanan di RS Faisal kepada seluruh lapisan masyarakat, seluruh jajaran direksi RS Faisal melakukan rapat bersama yang dihadiri Ketua Yayasan, Farid Wajidi Husain, Pembina Yayasan, Jayadi Sanusi Baso, dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang juga sebagai Pengawas Yayasan RS Faisal.

Selaku Pengawas Yayasan di Rumah Sakit Islam Faisal, Syamsu Rizal, dalam rapat jajaran direksi, bersama Ketua Yayasan, dan Pembina mengungkapkan pentingnya peningkatan kemampuan sumber daya demi memaksimalkan fungsi pelayanan di RSI Faisal, Kamis (24/3).

“RSI Faisal telah memiliki visi dan misi yang sangat jelas, dan ditunjang dengan letak yang strategis, untuk itu dalam upaya memaksimalkan pencapaian visi misi dibutuhkan pengoptimalan sumber daya internal, agar dapat lebih unggul, bukan hanya dari segi lokasi tetapi juga best customer,” ujar wakil walikota Makassar, pasangan Moh Ramdhan Pomanto ini.

Hal senada pun diungkapkan oleh pembina yayasan, Jayadi Sanusi Baso, yang lebih mengarahkan pada pentingnya mengingat peran kasih sayang, karena merupakan bagian dari kasih sayang Tuhan kepada hamba-hambanya.

Hal senada pun diungkapkan oleh ketua Yayasan,┬áDr. Farid Wajidi Husain, yang menekankan pentingnya menyadari tantangan saat ini, baik dari aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintha, permintaan masyarakat dalam hal pelayanan, maupun peningkatan kualitas dan mutu RSI faisal kedepan. “melalui rarat ini, secara bersama akan dibuatkan sistem, sehingga tantangan-tantangan tersebut dapat terjawab, sehingga peningkatan pelayanan sesuai visi misi pun dapat tercapai,’ tambahnya. (ww-,ar)

Pos terkait