Norman Tambunan Bukber Bersama Wartawan

MANOKWARI, Kabartimur.com- Norman Tambunan SE Ketua AMPG Provinsi Papua Barat menyambangi kediaman ketua PWI Provinsi Bapua Barat Bustam ST. Kunjungan tersebut juga sekaligus melaksanakan Buka Bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Manokwari.

Norman Tambunan mengapresiasi peran pers dalam mendukung pemerintah, menyajikan informasi yang dapat diakses oleh masyarakat luas, Norman juga mengucapkan terimakasih kepada para awak media sebagai pejuang informasi atas andilnya turut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang akurat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Norman tambunan menyerahkan bingkisan Idul Fitri dari Ketua Golkar Papua Barat Bapak Drs. Eh. Lambertus Jitmau.

Baca Juga :   Ketum Airlangga Hartarto dan Robert Kardinal Berbagi 1500 Parsel Lebaran di Manokwari

Ketua PWI Papua Barat Bustam menerima baik kunjungan Tersebut dan mengatakan ini momentum yang sangat luar biasa, Rekan-rekan bisa sharing dengan abang Norman, kita tau Abang Norman adalah salah satu tokoh publik yang memiliki banyak gagasan dan terobosan untuk membangun Manokwari, bustam juga menyampaikan PWI siap berkolaborasi dengan DPRD dalam program yang berkaitan dengan wartawan.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan buka bersama.( Red/TO)

Pos terkait