Mungkin sial, Oknum Anggota Polisi ini, ditangkap bawa sabu-sabu di bandara Sultan Hasanuddin saat hendak berangkat

  • Whatsapp

polisi sabuMakassar– Pihak petugas X-Rey, Bandara Internasional Hasanuddin, mengamankan Brigadir Polisi (Brigpol) Sunardir, Anggota Polres Majene, Polda Sulselbar, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 1 saset, Sabtu sore (9/4), sekitar Pukul 16.50 wita.

Ini kronologis penangkapannya:

Sekitar Pukul 16.35 Wita, terduga pembawa narkoba ini, tiba di area keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan langsung memasuki area X Rey untuk proses cek in, penerbangan tujuanmakassar-Gorontalo menggunakan Pesawat Sriwijaya, no penerbangan Sj-596

Saat melintas di area pemeriksaan X-Ray metal detector pemeriksaan berbunyi dan security yang bertugas saat itu, Kasmin memerintahkan terduga mengeluarkan barang yang ada di saku celana. Entah mengapa,
oknum anggota kepolisian ini memilih kabur sambil membuang barang Bukti (BB) sabu dari saku celana dan di kejar oleh pihak Asvac Angkasa pura 1 Makassar. Akhirnya iapun tertangkap di area penyeberangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Petugaspun menggiring terduga ke posko utk pemeriksaan intensif beserta BB yang sempat dibuangnya.

Baca Juga :   Akhirnya Jenazah Korban di Panti Pijat Dibawa Keluarga Untuk Dimakamkan

Selanjutnya terduga oknum Anggota Polres majene ini diserahkan ke pihak Polsek Bandara Hasanuddin, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan: Cilo/A. Gusthi

Pos terkait