Mayat Laki-laki Ditemukan Tenggelam di Kali Manggurai di Wasior, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal

WASIOR – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tenggelam di kali/sungai Manggurai, Kampung Maniwak Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Sabtu pagi (23/7/2022).

Diduga pria malang itu meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal.

Penemuan mayat itu bermula dari laporan warga yang melihat sebuah sepeda motor berada di kali Manggurai tepatnya di bawah jembatan Manggurai dalam posisi miring dan setengah terendam.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi dengan dibantu warga lantas melakukan penyisiran. Setelah beberapa saat akhirnya didapatkan sesosok tubuh dalam posisi tengkurap di dalam genangan air yang relatif dalam.

Polisi langsung mengevakuasi sosok tersebut dan membawanya ke RSUD Teluk Wondama.

“Identitas jenazah adalah pria bernama Yusak Herman Werianggi, umur 43 tahun, pekerjaan aparat kampung (kampung Werianggi, Distrik Nikiwar), “demikian penjelasan Kapolres AKBP Yohanes Agustiandaru melalui keterangan tertulis yang dikeluarkan Humas Polres Teluk Wondama.

Baca Juga :   Blokir Jalan Poros Wasior-Rasiei, Pencaker Tidak Lulus CPNS : Kitorang Jadi Budak di Negeri Sendiri

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab pasti kematian almahrum. Pasalnya tidak ada saksi yang mengetahui secara persis peristiwa itu.

Namun demikian diduga yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal dengan perkiraan waktu kejadian antara pukul 00.00 hingga pukul 06.00 WIT.

Almahrum diduga mengendarai sepeda motor dari arah selatan menuju kota Wasior. Berdasarkan keterangan pihak keluarga,  disinyalir  yang bersangkutan sedang dalam pengaruh minuman keras sehingga tidak mampu mengendalikan motornya saat memasuki jembatan Manggurai.

“Untuk sementara kita masih cari saksi-saksi. Tetapi dugaan awal (meninggal) karena kecelakaan lalulintas tunggal, “ lanjut Kapolres.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat heboh warga di seputaran Manggurai dan sekitarnya. Banyak warga yang datang untuk menyaksikan proses evakuasi korban sehingga sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Adapun jenazah almahrum setelah dilakukan visum di RSUD sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga pada Sabtu siang. (Nday)

Baca Juga :   Antisipasi Corona, Bupati Imburi Imbau Warga Budayakan Pola Hidup Sehat dan Banyak Berdoa

Pos terkait