17 Personil Naik Pangkat, Kapolres Murwoto Tekankan Pentingnya Kemitraan dengan Masyarakat

  • Whatsapp

WASIOR – Sebanyak 17 anggota Polres Teluk Wondama, Papua Barat mendapat kado istimewa pada hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-73 dengan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Mereka yang naik pangkat terdiri dari 2 personil dari Bripda ke Briptu, 7 personil dari Briptu ke Brigpol, 5 personil dari Brigpol ke Bripka dan 3 personil naik dari Bripka ke Aipda.

Kapolres AKBP Murwoto menyematkan tanda pangkat baru kepada jajarannya tersebut dalam upacara korps rapot di halaman Mapolres Teluk Wondama di Isui, Senin (1/7).

Kepada mereka yang naik pangkat, Kapolres menekankan agar selalu menjaga nama baik institusi Polri dengan menjalankan tugas secara profesional dan bertanggung jawab.

“Hindari sekecil apapun pelanggaran dan harus mampu memperlihatkan sosok Polri yang mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya, “ujar Murwoto.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah terus membangun relasi dan kemitraan yang baik dengan berbagai komponen masyarakat.

“Kolaborasi masyarakat dengan Polri, tidak ada jarak dan diharapkan dapat meningkatkan Kantibmas yang baik, “ pesan Kapolres. (Nday)

Pos terkait