Manajemen PT Perseman Manokwari Dukung Langkah Bupati Bangkitkan Klub Sepkabola

  • Whatsapp

MANOKWARI- Manajemen PT Perseman Manokwari menyambut hangat keinginan Bupati Manokwari Hermus Indow untuk membangkitkan kembali klub kebanggaan masyarakat berjulukan “hinocofu” Perseman Manokwari di kancah persepakbolaan nasional Indonesia.

Hal itu tergambar dalam pembicaraan antara Direktur PT.Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy dengan Ketua Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM) Luis Rumaikewi dan anggotanya, Selasa (23/11) sore di Kantor Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari.

Bacaan Lainnya

“Intinya, Ketua KPSM dan anggotanya datang membawa pesan dari Bupati Manokwari tentang keinginan beliau sebagai Kepala Daerah yang antusias hendak memberi dukungan bagi keikutsertaan Klub Perseman Manokwari dalam event Kompetisi Liga III PSSI di Papua Barat dalam waktu dekat ini, dan kami menejemen PT.Perseman menyambut keinginan Bapak Bupati Indow tersebut dengan hangat”, jelas Direktur PT.Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, yang juga adalah Sekretaris Umum Klub Perseman Manokwari.

Warinussy menambahkan, untuk mewujudkan niat dan keinginan Bupati Manokwari tersebut, pihak Manajemen PT.Perseman Manokwari bersama KPSM akan segera bertemu Bupati Manokwari, guna segera mengkongkritkan hal tersebut.

“Karena persiapan offisial dan pemain Klub Perseman Manokwari memang mesti dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan kami harus mengurus proses pendaftaran melalui Asosiasi PSSI Provinsi Papua Barat. Termasuk melakukan pemanggilan pemain yang bakal dipersiapkan menghadapi event Liga III PSSI di Kaimana Desember 2021 tersebut.” sebut Warinussy.

Pihak berharap Manajemen PT Perseman selaku pengelolah utama klub Perseman Manokwari akan senantiasa membuka diri untuk kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kemajuan sepakbola Manokwari dan Papua Barat.(Red/Lisna)

Pos terkait