Perseman Manokwari Siap Berlaga di Kompetisi Liga III PSSI

MANOKWARI- Manajemen Klub Perseman Manokwari secara resmi telah menyatakan keikutsertaannya sebagai peserta dalam Kompetisi Liga III PSSI di Kaimana pada perhelatan Konggres Tahunan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat, Kamis (2/12) di Aro-M Bumi Marina, Manokwari.

Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris Tim Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy kepada kabartimur.com, kamis 2 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Sekretaris Tim Perseman Manokwari, kami hadir bersama Pelatih Kepala Perseman Manokwari Yonas Sineri. Konggres yang berlangsung sehari ini mengagendakan penetapan calon anggota PSSI di lingkup Asprov Papua Barat” ujar Warinussy.

Selain itu , kata Warinussy, Juga pembentukan komite penjaringan calon, komite pemilihan dan komite banding pemilihan. Hal ini dipersiapkan untuk perhelatan Konggres Asprov Februari 2022 mendatang.

Baca Juga :   Kendaaraan Dinas Yang Parkir Di Tempat Hiburan Malam Akan Ditarik.

Untuk itu, klub Perseman Manokwari saat ini sedang mengurus Bio data offisial dan para pemain untuk didaftarkan melalui aplikasi Asprov PB serta Panitia Pelaksana Pertandingan di Kaimana.

Warinussy menyebut, Saat ini, Perseman Manokwari telah merekrut sekitar 25 pemain yang terdiri dari pemain senior sebanyak 5 (lima) orang dan sisanya adalah pemain muda/yunior.

“Hal tersebut sesuai dengan regulasi Liga III PSSI yang telah didistribusikan ke pada semua peserta dan calon peserta Kompetisi Liga III Tahun 2021 di Kaimana” tandas Warinussy. (Red/Lisna)

Pos terkait