Lupakan Pembantaian di Makassar, Konate Ajak Rekannya Fokus Lawan Persipura

  • Whatsapp

MAKASSAR- Arema FC menelan kekalahan saat berhadapan dengan tuan rumah, PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019). Arema menyerah dengan skor telak 6-2, sebuah hasil diluar dugaan bagi tim berjuluk Singo Edan itu.

“Pertandingan yang sangat berat. Hasilnya juga jelek. Kami sudah berusaha bermain bagus, namun hasilnya tidak bagus,” kata Playmaker Arema, Makan Konate, dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Menurutnya, tim sangat kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, mereka berusaha memburu poin dalam tiga kali laga away yang mereka lakoni kali ini.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Tetapi ini sepak bola, bisa menang, seri, bisa juga kalah,” ucap pemain asal Mali tersebut.

Konate meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan melupakan kenyataan pahit yang terjadi di Makassar. Arema masih memiliki peluang untuk tetap bersaing dipapan sehingga tidak boleh kehilangan fokus untuk laga selanjutnya.

“Kami harus tetap semangat dan fokus untuk laga selanjutnya,” ujarnya.

Pertandingan selanjutnya, Arema akan bentrok dengan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong, 20 Oktober mendatang. Sebuah laga yang tentu berat mengingat sang lawan dalam tren positif.

Apalagi, Persipura bisa menyalip posisi Arema jika mampu meraih kemenangan. Saat ini, Mutiara Hitam julukan Persipura diposisi 6 sedangkan Arema bertengger diurutan 5 dengan koleksi poin sama 33.

“Selanjutnya kami akan menghadapi Persipura dan harus bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.(*)

 

Pos terkait