Kunker ke Distrik Masni, Bupati Manokwari Minta Semua Pihak Dukung Kepala Distrik

Manokwari, kabartimur.com- Dihari kedua Bupati bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Distrik Masni, selasa (16/1/2024).

Pada kunjungan tersebut dilakukan serah terima jabatan kepala distrik Masni dan ketua Tim Penggerak PKK Dsitrik Masni yang ditandai dengan pengukuhan ketua TP PKK distrik Masni oleh ketua TP PKK Kabupaten Manokwari.

Bacaan Lainnya

Kunker tersebut juga merupakan ajang pertemuan antara Bupati Manokwari bersama seluruh perangkat distrik dan masyarakat di distrik Masni dalam rangka pengantar nota tugas kepala distrik Masni.

Ketua TPP PKK Kabupaten Manokwari, Febelina Indou usai melantik ketua TPP PKK Distrik Manokwari berharap komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah kabupaten Manokwari kearah yang lebih baik.

Baca Juga :   HUT RI Ke 75, Gubernur dan Wagub Papua Barat Kompak Pakai Baju Adat

Sementara itu, bupati Manokwari Hermus Indou dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan kunker bupati dan Forkopimda saat ini merupakan hari kedua dan berharap semua kegiatan yang dilakukan mendapatkan restu dari TYME.

Bupati berharap seluruh distrik efektif dalam menjalankan tugas dan kewenangannya dalam mempertahankan kualitas diri sebagai amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menurutnya Pelantikan distrik disesuaikan dengan kebutuhan daerah yang telah memiliki penduduk yang majemuk dalam menjaga citra pemerintahan Kabupaten Manokwari yang memilik potensi SDA dan SDM.

Pihaknya meminta dukungan dari semua pihak kepada kepala distrik yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Tak lupa bupati menghimbau warga Masni untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024 yang akan dihelat secara serentak pada 14 februari bulan depan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala distrik Masni, Ali Samsul menyampaikan ucapan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam menjabat kepala distrik yang baru.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Serahkan 6 Ranperda ke DPRD Untuk Dibahas Bersama

Menurutnya jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Manokwari di tingkat distrik.

Dalam menjalankan tugasnya dirinya berharap dukungan dan masukan dari semua pihak sehingga apa yang dilakukan nantinya dapat membawah perubahan dalam berbagai inovasi yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain distrik Masni, Bupati juga mengunjungi distrik Masni Utara dan Distrik Wasirawi di hari yang sama. (Red/*)

Pos terkait