Kunjungi kantor Distrik Masni Norman Tambunan Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

MANOKWARI, Kabartimur.com- Anggota DPRD Manokwari dari fraksi Golkar Norman Tambunan mengaku siap mengawal aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Norman Tambunan saat mengunjungi kantor distrik Masni (9/8/2022) usai melepas peserta Gerak jalan di kampung sumber boga SP 6 Distrik Masni.

Bacaan Lainnya

Kepala Distrik Masni, Yustus Isba mengungkapkan keadaan aula yang sudah tidak layak ditempati berkumpul dan melaksanakan kegiatan Masyarakat dan pertemuan penting seperti reses anggota dewan dan lain sebagainya.

“Kami sudah sampaikan kepada anggota dewan yang melaksanakan reses disini namun belum ada respon, untuk itu kami mohon kiranya bapak Wakil Ketua DPRD dapat mengusulkan renovasi aula ini” harap Isba.

Baca Juga :   Program KB Bukan untuk Batasi Kelahiran, Banyak Anak Boleh Asal Atur Jaraknya Supaya Ibu dan Anak Sehat

Menanggapi itu, Norman Tambunan yang juga adalah wakil ketua DPRD Manokwari berjanji dan akan berupaya menyampaikan keluhan seperti ini kepada Bupati agar mendapatkan prioritas.

“Nanti kami akan coba sampaikan ke Bupati agar bisa dicarikan solusi terbaik, karena sarana prasarana pelayanan itu sangat penting, jika pelayanan di tingkat Distrik baik maka tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah juga meningkat. Kita upayakan secepatnya dan kami sudah koordinasi dengan Kabag Pemerintahan dan informasinya di Distrik Masni sudah masuk perencanaan dalam pembangunan pemerintah daerah yang nantinya akan dibangun dengan kapasitas dua lantai ” Jelas Norman.(Red/TR)

Pos terkait