Kuasai Seluruh Materi, Nico-Victor Unggul di Debat Pertama

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Debat I yang berlangsung setidaknya 3 jam di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Bittuang, Sabtu (31/10/2020), kelar sekira pukul 18.00 Wita.

Bagi Paslon petahana nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) atau NIVI, debat kali ini sangat kondusif.

Seluruh materi yang ada di debat tersebut sudah dilakoni Nico-Victor saat masih menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja empat tahun terakhir.

Welem Sambolangi, Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, usai debat mengungkapkan keyakinannya bahwa paslon Nico-Victor unggul dalam debat tersebut.

“Seluruh materi yang ada dalam debat cukup mudah bagi Paslon Nico-Victor. Sehingga, apa yang dipaparkan dalam debat itu, sekaligus menjawab keraguan orang selama ini,” jelas Welem yang juga Ketua DPRD Kab. Tana Toraja 3 Periode.

Welem menambahkan, Nico-Victor memaparkan dengan baik apa yang sudah dilakukan selama pemerintahannya.

“Orang yang menyimak debat itu secraa utuh juga sudah menganalisa. Bahkan, pemaparan Nico-Victor sangat terinci dan tepat, terutama soal substansi perdebatan,” bebernya.

Usai debat, Nico-Victor disambut simpatisan dan loyalis di pintu keluar lokasi debat berjalan kaki menuju Posko Rumah Pemenangan yang tak jau dari Gedung Tammuan Mali’. Paslon No. Urut 2 ini menggelar makan malam bersama sebelum kembali ke rumah masing-masing. (tts)

Pos terkait