KPU Manokwari Gelar Debat Publik Terakhir

MANOKWARI – KPU Manokwari menggelar Debat publik yang kedua dan merupakan debat terkahir bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari , yang mengambil tema ‘Sinkronisasi pelaksanaan pembangunan Daerah Kabupaten Manokwari yang aman, sehat dan bebas dari Pandemi Covid-19 menuju semangat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan ini berlangsung, Sabtu (5/12) di Swiss-Belhotel.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Manokwari, Adul Muin Salewe dalam sambutannya mengatakan,bahwa debat yang diselenggarakan hari ini merupakan debat publik yang kedua kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, sesuai dengan PKPU Nomor 5 tahun 2020.

Muni menyampaikan ungkapan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam mensukseskan seluruh kegiatan ini meskipun dalam debat publik yang dilaksanakan tidak bisa menjawab semua program lima tahun dimasa kepemimpinan.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Meresmikan Pembangunan Pasar Wosi Sementara

“Dengan waktu 90 menit debat pada sore hari ini, tentu tidak bisa menjawab 5 tahun kepemimpinan pasangan calon yang akan terpilih nanti,” kata Muin.

“Namun sebagai pemilik, paling tidak kita bisa mengetahui dan juga menagih janji, kedua pasangan calon. Dengan topik kesehatan dan keamanan,” ucap Muin.

Pihaknya  berharap semua pihak bersama-sama menyambut pilkada Manokwari 9 Desember 2020.(SR)

Pos terkait