Komunitas D’kurir & Pis.Com Salurkan Donasi untuk Arang

  • Whatsapp

Kepulauan Selayar– Komunitas D’kurir dan Pis.Com, menyerahkan langsung Donasi untuk saudara Arang yang masih terbaring di RSUD KH. Hayyung Kab. Kepulauan Selayar, Sabtu 03/08.

Arang adalah Warga Selayar penyandang Disabilitas yang saat ini terbaring di rumah sakit akibat penyakit Prolaps Rectum yang merupakan kondisi adanya bagian dinding Rektum keluar dari anus. Si Arang adalah warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Donasi yang diserahkan tersebut adalah hasil penggalangan donasi, yakni diinisiasi oleh D’Kurir yang dikoordinir oleh Andi Arfah dan Ketua Peduli Selayar Community (PIS.COM) Supardi Idris.

Ketua PiS.Com, Supardi Idris mengatakan, bahwa malam ini kami akan serahkan hasil donasi tersebut kepada keluarga si Arang, mengingat akan dirujuknya Si Arang ke Rumah Sakit Makassar sebagai bekal dalam perjalanan.

“Jumlah dana yang sempat terkumpul untuk sementara, sekitar 5 juta rupiah lebih dan Insya Allah tidak menutup kemungkinan para donasi akan mengalir terus” Kata Supardi

Jumlah dana yang diserahkan, baru sebahagian untuk kebutuhan dalam perjalanannya ke Makassar dan selebihnya akan digunakan keperluan dan kebutuhan saat kembali di rumahnya nanti.

***

Pos terkait