Ketua DPRD Gowa Siap Backup LMP Marcab Gowa

  • Whatsapp

Organisasi Masyarakat LMP Laskar Merah Putih Marcab Gowa berkunjung ke kantor DPRD Kab Gowa dalam rangkaian audience dan silaturahim,Sungguminasa,Rabu(26/7).

Siraturahmi yang di hadiri jajaran pengurus marcab Gowa yang dipimpin langsung Ketua Lmp marcab Gowa Ir, H.Anwar Usman. nampak diantaranya, Khaeril setiawan selaku sekum,Lukman Naba Wakil ketua,Baharuddin Gau Wakil ketua dan Ade imran bendahara.

Agenda siraturahmi dan Audiance Lmp marcab Gowa diterima lansung oleh Ketua Dprd Kab.Gowa Bapak H.  Ansar Zainal Bate.

Bapak H. Ansar Zainal bate menyatakan kesediaanya menerima mandat untuk menjadi dewan pembina Lmp Marcab Gowa dan siap membackup total kegiatan kegiatan Lmp bawah komando Anwar Usman, “kami sangat siap menjadi dewan pembina dan siap membackup apa saja kegiatan kegiatan yang di buat Lmp di Gowa,” tegasnya.

Ketua Lmp marcab Gowa H.Tate sapaan akrab Anwar Usman, mengatakan kehadirannya untuk memperkenalkan Lmp marcab Gowa dan juga memperkenalkan struktur kepengurusannya yang tidak lama lagi akan di lantik “kedatangan kami  sebagai perkenalan Lmp yang hadir di Gowa juga ingin memperkenalkan teman teman dan menyampaikan rencana pelantikan struktur kepengurusan” katanya.

Baca Juga :   TA Gubernur Ingatkan ASN Untuk Tidak Melupakan Sejarah

Anwar Usman menegaskan Lmp marcab Gowa siap bersinergi dengan Dprd dan mendukung  program pemerintah Kab Gowa. “Kami siap bersinergi dengan teman teman di Dprd dan mendukung program-program Bupati yang bisa membangun Gowa,” Tegasnya.

Pos terkait