Ketua DAP: Ojek Harus Ditertibkan Dinas Terkait

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dewan Adat Papua (DAP) mengaku ikut prihatin dengan berbagai kejadian yang melibatkan warga dan tukang ojek akhir-akhir ini yang berujung tindakan-tindakan kriminal.

Ketua DAP Wilayah III Doberay Mananwir, Paul Finsen Mayor, minta semua pihak terkait duduk bersama dan mencari solusi penertiban tukang ojek di Manokwari.

” Agar organisasi Ojek berjalan dengan baik dan penumpang juga tidak takut atau trauma naik ojek, kami pikir solusi untuk ini adalah Dinas perhubungan memanggil dan mengundang beberapa organisasi Ojek yang ada lalu didata pekerja ojeknya dan diatur secara baik agar tertib,” kata Paul Pinsen Mayor.

“Jasa ojek sangat membantu kinerja dan aktivitas masyarakat baik dalam kota sampai ke pinggiran.Hanya saja kenyamanan dan keaamanan masyarakat juga perlu diperhatikan, kami minta secepatnya Dinas Perhubungan mengambil langkah tepat dan benar untuk menyelesaikan atau mencari solusi demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” lanjut Paul.

Baca Juga :   Seminar PTK/PTS Digelar Dinas Pendidikan Provinsi PB Bagi Guru dan Kepala Sekolah

Dirinya berjanji akan tetap mendukung semua organisasi ojek yang ada di Manokwari dan sekitarnya. Dirinya berharap ke depan tidak ada lagi kejadian tidak menyenangkan yang ditimbulkan oleh pengguna jasa ojek yang dinilainya meresahkan bahkan menganggu keselamatan warga Papua.

Pos terkait