Ketua Adat Lembang Salutapokko Soroti Camat Saluputti

  • Whatsapp

Talius Tangaran ketua adat lembang Salu tappokkog  menyoroti kinerja camat saluputti YB Londong 19/10/2017.

 


Talius Tangaran Warga kecamatan  Saluputti lembang tapokkong   adalah  salahsatu Tokoh adat di kecamatan Saluputti ini menyoroti kinerja camat Salupputti, pasalnya menurut dia ada bantuan Rumah tak layak huni yang diperuntukkan bagi warga tidak mampu ternyata  tidak tepat sasaran.

Talius meminta agar camat saluputti mengecek langsung ke lapangan.” Harusnya pak camat tidak asal menerima laporan saja tetapi sekali kali harus mengecek ke lapangan dan melihat langsung apakah bantuan rumah itu sudah tepat sasaran atau tidak,”ujar talius.
Tak hanya itu talius juga meminta agar bantuan rumah itu disebar dengan merata jangan hanya di satu lembang saja. Karena itu menurut talius dapat menyebabkan kecemburuan sosial dikalangan warga.
Talius juga meminta agar dinas terkait juga mengecek ke lapangan apakah prosedur bantuan sudah sesuai atau tidak.
Camat saluputti YB Londong yang dikonfirmasi terkait bantuan rumah menjelaskan, Kecamatan Saluputti Memang mendapat bantuan 10 uni rumah yang akan direhab atap dan dindingnya dari dinas perumahan rakyat.
“Hanya satu Lembang saja yg tahun ini mendapat bantuan yakni Lembang Talonge,”jelas camat Saluputti saat dikonfirmasi terkait keluhan warga soal bantun rehabilitasi rumah warga miskin.
Terkait anggaran rehabilitasi rumah itu YB Londong mengaku tidak tau dan mempersilakan kabartimur untuk mengecek langsung ke dinas perumahan rakyat.(andarias titus)

Pos terkait