Moncong Putih, Beri Waktu Dua Minggu MB untuk Tentukan Pasangannya.

  • Whatsapp

Enrekang, Moncong Putih besutan Megawati Soekarno Putri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP), yang telah mengeluarkan surat tugas kepada petahana Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando, (MB).  agar segera memenuhi persyaratan sebagai mana yang disepakati dalam surat tugas tersebut, sebagai landasan partai PDIP untuk menerbitkan Rekomendasi sebagai partai pengusung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Bupati Enrekang itu, masih belum juga menentukan pasangan, sebagai syarat dikeluarkannya surat dukungan yang resmi (rekomedasi). sesuai mekanisme yang ada di PDIP.”jelas Jalil Aljuddin Kamis, 19 Oktober 2017.

 

Desakan tersebut menurutnya mengingat tanggal dan waktu surat tugas tersebut sudah berahir sejak 14/10 lalu, maka pengurus DPP PDIP, memberikan tambahan waktu kepada H. Muslimin Bando (MB), untuk segera memenuhi syarat dari DPP PDIP tersebut.

 

Lanjut Jalil, dikatakan bahwa surat tersebut, telah mendapat respon balik dari Muslimin Bando, melalui surat, secara resmi telah menyampaikan kepada kami terkait batas waktu surat tugasnya. Dan itu sudah kami teruskan ke DPP untuk ditindak lanjuti,” ujar Sekretaris PDIP Enrekang, Jalil Aljuddin, Kamis, 19/10.

 

Jalil menambahkan, bahwa berdasarkan keputusan DPP tersebut, PDIP memberikan tambahan waktu kepada MB untuk memenuhi syarat mendapat rekomendasi hingga 14 hari kedepan, terhitung sejak tanggal 12 Oktober kemarin. Dimana salah satu isinya adalah menentukan nama yang akan menjadi pasangannya di Pilkada 2018. (Zaini).

Pos terkait