Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat (KKBML), Sossok Sepakat Buat Lapangan.

  • Whatsapp

 

 

Enrekang, Kabartimur.com,–Pemantapan pengurus dan pemantapan program kerja, Kerukunan Keluarga masyarakat lebok Kecamatan Anggeraja, kembali digelar di gedung lestari 45, Sossok, desa Mataran Kecamatan Anggeraja Sabtu, 21 Oktober 2017.

 

Dalam rapat tersebut selain melakukan pergantian sejumlah Pengurus, juga membahas masaalah program kerja yang dianggap bahwa selama kepengurusan lama dari tahun ketahun draf program kerja mengalami kefakuman, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat Lebok dinilai tidak maksimal.

 

Ketua Komunitas Masyarakat Lebok, Drs. H. Achmad Deri, mengatakan bahwa, perubahan komposisi kepengurusan adalah sebuah langkah untuk menghadapi tantangan kedepan dan untuk menghidupkan kembali semangat kepengurusan baru, agar capaian program kerja dapat terwujud menjadi kenyataan seperti yang diharapkan.

 

Lanjut Achmad Deri, yang akrap disapa Ader, mengatakan ada beberapa target prioritas yang menjadi fokus dalam pembahasan tersebut.

 

“Acara Inti yang akan menjadi pokok pembahasan adalah masaalah yang sangat prinsif, yakni dalam pembahasan nantinya ┬ákita akan fokus dulu membuat sistim pengumpulan dana untuk membangun sebuah lapangan, sebagai sarana berbagai acara, seperti Lebaran, dan acara reuni keluarga”ujar Ader.

 

Senada apa yang diutarakan M. Dj. Robert, salah seorang penggagas, cuma sedikit ditambambahkan bahwa, kunci keberhasilan kita adalah transparansi, kalau perlu kita buat 1 Geoup, KKBML.

“Kita bisa seperti komunitas kerukunan sama dengan yang lain kalau kita transparan dan mewaspadai agar tidak ditunggangi oleh kepentingan politik”tutup Robert. (Zaini).

Pos terkait