Kapolres Tana Toraja Yang Baru Siap Tuntaskan Kasus Korupsi

  • Whatsapp

Tator_Kapolres Baru Tana Toraja, AKBP. Yohanes Richard Andrians, SH. S.i.k Usai lepas sambut di Aula Bhayangkara siang tadi, di lanjutkan dengan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Tana Toraja untuk melepas mantan Kapolres Tana Toraja, AKBP. H.Y. Arief Satriyo yang langsung berangkat menuju ke tempat tugas yang baru di Polda Kupang NTT.

 

Usai melepas mantan kapolres Arief Satriyo, Kapolres Tana Toraja yang baru, AKBP. Yohanes Richard Andrians saat memberikan keterangan persnya , mengatakan bahwa pihaknya  akan mengevaluasi dan akan melakukan pengamatan terlebih dahulu  tentang program-program apa yang selanjutnya akan di laksanakan di Toraja.

 

“Untuk sementara kita tetap jalankan program yang lama kalau memang itu sudah cukup baik ya kita teruskan jika ada yang perlu perbaikan kita perbaiki yang jelas selama itu butuh perbaikan ya kita perbaiki” kata Richard.

 

Kita masih terus mengevaluasi dulu semua program yang ada, dan untuk sementara kita jalani saja dulu karena telah memasuki bulan Ramadhan dan bulan depan masuk idul fitri, jadi kita fokus dulu pada kegiatan bulan Ramadhan, setelah itu baru kami bicarakan bersama seluruh staf untuk program selanjutnya dan untuk sementara berjalan seperti biasa tambah Richard.

 

“Setelah itu kita selesaikan kasus korupsi, kasus pidana umum maupun kasus Narkoba semuanya kita tetap perhatikan dan tuntaskan,”tegas Richard.

 

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Yohanes Richard Andrians yang juga mantan penyidik selama 6 (enam) tahun di KPK bersama dengan Novel Baswedan.

 

“Dengan menangani kasus-kasus korupsi di KPK dan di Markas besar (Mabes) Polri, putra asal semarang jawa tengah ini akan terus memerangi kasus korupsi dan narkoba di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara. Untuk sementara semua program yang sudah di jalankan dan yang sementara dijalankan kita teruskan sambil melakukan pengamatan dan mengevaluasi, “kunci Richard.IMG-20170530-WA0042