KAPOLRES ENREKANG : jangan mudah terpropokasi oleh berita hoanx.

  • Whatsapp

Enrekang, kabartimur.com –Kapolres Enrekang AKBP ibrahim Aji, S. Ik, mengingatkan kepada seluruh jajarannya juga kepada PNS Polri untuk tidak mudah percaya apalagi sampai terprofokasi dengan penyebaran barita berita dimedia sosial (hoanx), yang belum jelas kebenarannya termasuk men share kemana mana karena akan berdampak luas dimasyarakat utama nya terkait dengan stabilitas Kamtibmas baik lokal maupun secara Nasional.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Enrekang dalam sambutannya saat memperingati Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan yang di Wilayah Hukum Polres Enrekang HKN menjadi momentum untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada Negara dan Bangsa, seperti yang dilaksanakan hari ini senin18/3/2019, di Lapangan Batili Abu Bakar Lambogo Enrekang.

AKBP Ibrahim Aji dalam amanatnya, juga mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional hendaknya tidak melupakan jasa-jasa para pejuang yang telah gugur dalam mempertahankan Negara ini.

“Selain dari pada itu Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas, juga merupakan upaya untuk memupuk moral, mental kejuangan dan disiplin khususnya bagi anggota Polri dan PNS Polri.” Ungkap Ibrahim Aji.

Pada kesemparan tersebut, Ibrahim Aji juga menekankan kepada segenap anggota Polri dan PNS Polri untuk tidak mudah terprovokasi oleh Berita Hoax yang dapat menyesatkan. Termasuk dalam menshare berita-berita di Media Sosial yang terkait dengan kepentingan pihak-pihak tertentu.

Terkait dengan Pemilu 2019 yang tak lama lagi digelar, Kapolres Enrekang mengungkapkan TNI dan Polri senantiasa semaksimal mungkin untuk terus bersinergi dan siap mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 di seluruh Indonesia. (Zaini).

Pos terkait