Kadinsosnaketrans Torut Masuki Masa Pensiun

  • Whatsapp

Toraja Utara-kabartimur.com. Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) periode 2013-2016 Drs. Joni Tappi kepada Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara (Pemkab Torut) Drs. Rede Roni Bare, M. Pd sebagai pelaksana tugas di Dinsosnakertrans Kabupaten Toraja Utara.
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor dinas sosial beralamat di jln. Taman Makam Pahlawan (05/09/2016) dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, ST, Sekretaris Daerah Toraja Utara Drs. Ek. Lewaran Rantela’bi’, MH dan mantan Kepala Dinsosnakertrans Joni Tappi.

Setelah pensiun pada tanggal 1 september 2016 Joni Tappi mengatakan setelah mengakhiri jabatannya pada tanggal 05 september 2016 dengan rendah hati” ujarnya atas segala kekurangan serta kelemahan yang kami lakukan serta masih banyak hal yang belum dapat kami wujudkan seperti harapan masyarakat atas nama pribadi saya mengucapkan maaf yang sebesar sebesarnya dan setulus tulusnya atas segala tindak tanduk saya dalam menjalankan tugas selama ini kata mantan kepala Dinsosnakertrans.
Masih banyak tugas kedepan yang harus dituntaskan, saudara harus kreatif membuka gagasan baru dan ini menjadi tanggung jawab kita semua kedepan yang harus diperhatikan oleh organisasi kita bagaimana memberikan pelayanan maksimal dan bersinergi lah dengan pejabat baru serta terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, ucap Joni Tappi
Pelaksana tugas terpilih Dinsosnakertrans Rede Roni Bare menghaturkan ucapan terima kasih dan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara (Pemkab Torut) sehingga dibolehkan memegang amanah sebagai Kepala Dinsosnakertrans sementara di tempat ini, kata Rede Roni Bare.
Kedepan banyak hal yang akan kita kerjakan seperti bagaimana melihat potensi menyeleksi kesiapan tenaga kerja khususnya anak didik kita di tingkat SMA/SMK Sederajat yang tidak melanjutkan kuliah agar dibina bagaimana bersaing dalam perkembangan zaman ini sehingga sumber daya manusia (sdm) dikabupaten ini dapat diperhitungkan, jelas Rede Roni Bare.
Selain itu Sekda Toraja Utara berharap kepada kepala seksi dan seluruh staf yang ada di Dinsosnakertrans agar memberikan data yang real kepada pelaksana tugas yang baru di Dinsosnakertrans sehingga dalam waktu yang singkat apabila ada laporan APBD/APBN dapat dilihat sejauh mana presentasi kegiatan yang dikerjakan selama ini dan nantinya akan ditinjau kembali kebenarannya, imbuh Lewaran Rantela’bi’.
Selamat kepada pelaksana tugas yang baru yang telah terpilih, semoga segala kekurangan serta harapan masyarakat khususnya di Dinas Sosial ini dapat diwujudkan dan menyangkut ketenagakerjaan maupun transmirasi serta hubungan sosial.(John Brahman)

Baca Juga :   Danramil 05/IDR Pimpin Tingkatkan Ketatalaksanaan Binter Anggotannya

Pos terkait