Juara Tenis Kapolres Cup, Tim Kaimana Bawa Pulang 15 Juta

  • Whatsapp

WASIOR – Tim tenis Kabupaten Kaimana tampil sebagai juara turnamen tenis beregu Piala Kapolres Teluk Wondama. Di partai puncak yang digelar di lapangan tenis Perumahan Pemda Manggurai, Sabtu (28/7/2018), tim Kaimana menuntaskan perlawanan tim tuan rumah Teluk Wondama dengan skor akhir 2-1.

Partai ganda ketiga menjadi penentu kemenangan Kaimana setelah dalam dua partai sebelumnya kedudukan imbang 1-1. Kontingen asal Kota Senja itupun berhak membawa pulang tropi Kapolres Cup dan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.

Sebagai runner up tim Wondama mendapat piala juga hadiah uang pembinaan Rp 10 juta. Sementara tim Manokwari yang menjadi juara ketiga membawa pulang piala dan uang pembinaan Rp7,5 juta.

Turnamen tenis dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 itu sedianya diikuti 4 kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat yakni Teluk Wondama, Manokwari, Kaimana dan Kota Sorong.
Namun kontingen Kota Sorong batal hadir.

Baca Juga :   Ribuan Massa Pendukung "Laskar Kotak Kosong" (LKM), Orasi di Mapolres Enrekang.

Asisten Bidang Administrasi Setda Teluk Wondama Korinus Kris Torey sewaktu menutup secara resmi turnamen tenis tersebut mengharapkan even serupa kembali digelar tahun depan terutama untuk memberi jam terbang bagi petenis – petenis berbakat di wilayah Papua Barat.

“Juga dengan adanya pertandingan seperti ini bisa memupuk persahabatan dan persaudaraan,” kata Kris sembari berharap Kaimana sebagai juara bersedia menjadi tuan rumah. (Nday)

Pos terkait