Jatuh Cinta di Gereja, Kakek 81 Tahun di Tana Toraja Sulsel, Nikahi Perawan 63 Tahun

TANA TORAJA Kabartimur.com – Seorang kakek yang sudah berusia 81 tahun, Petrus Sampebua resmi menikahi pujaan hatinya , Mince Tankin seorang perawan 61 tahun di Tana Toraja Sulawesi Selatan.Resepsi pernikahan dilangsungkan di rumah keluarga mempelai perempuan kelurahan Bungin Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Kamis (7/4/2022).

Pernikahan sepasang sejoli ini sebagai bukti cinta yang tak mengenal usia.

Rasa bahagia tampak jelas di wajah keduanya saat duduk diatas pelaminan. Sesekali Petrus dan Mince mengusap air mata bahagia saat satu per satu keluarga datang memberi selamat.

Petrus merupakan pensiunan PNS di Toraja. Ia sebelumnya sudah menikah, bahkan memiliki satu cicit. Sedangkan Mince baru kali ini menikah.

Namun hal itu tak menjadi penghalang keduanya untuk menjalin hubungan suami istri.

“Hari ini saya Bahagia dan senang,” ucap Petrus disela-sela acara pernikahan.

Baca Juga :   Penutupan Perkemahan Kwartir Ranting Kec. Masanda Ditutup Oleh Ketua DPRD Kab. Tana Toraja

Petrus jatuh cinta kepada Mince saat pandangan pertama. Saat keduanya bertemu di sebuah Gereja. Seiring berjalannya waktu, mereka pun semakin dekat.

Tak butuh waktu lama, Petrus membulatkan tekadnya untuk menikahi Mince. Lamaran pun digelar dan keluarga kedua belah pihak setuju.

“Kalau pak Petrus orangnya baik,” kata Mince sambil tersipu malu.

Pernikahan Petrus dan Mince juga disambut bahagia oleh keluarga. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir keduanya sama-sama tinggal sendiri.

“Kita turut bahagia pak, semoga hubungan mereka awet sampai ajal menjemput,” ungkap Samuel, keluarga Mince. (Red)

Pos terkait