Tahun 2022 Dua Ruas Jalan Maba Selatan Akan DiHotmix

HALTIM, Kabartimur.Com – Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang atau PUPR Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut),terus membuat skema peningkatan dan pemenuhan infrastruktur dasar. Peningkatan ruas jalan hotmix yang dimulai pengerjaannya setelah ramadhan adalah di Kecamatan Maba Selatan.

Kepala Dinas PUPR Halmahera Timur Revolino Merbas mengatakan, target penyelesaian pekerjaan ruas jalan yang di hotmix di Kecamatan Maba Selatan mencapai 4,5 kilo meter.

Bacaan Lainnya

Revolino menyatakan, pemenuhan infrastruktur jalan tersebut adalah menindaklanjuti program bupati Ubaid Yakub dan Wakilnya Anjas Taher.

“Jadi total ruas jalan yang akan dihotmix sepanjang 4,5 kilo meter. Ini meliputi, ruas pertigaan jalan maba menuju desa gotowasi dan Bicoli menuju Desa Sil,” kata Revolino Kamis kemarin, (07/04/2O22).

Revolino bilang , pekerjaan ruas jalan dipertigaan maba menuju Desa gotowasi bakal ditingkatkan kualitas jalan. Sementara pekerjaan Bicoli menuju Sil kembali ditingkatkan dari sirtu ke hotmix.

Baca Juga :   Aisyiyah Papua Barat Sosialisasikan UU ITE dan UU Perlindungan Anak

“Maba menuju Desa Gotowasi kami perbaiki. Bicoli menuju Desa Sili baru mulai dihotmix. Dua ruas jalan ini yang masuk dalam penanganan karena sangat dibutuhkan,” jelasnya.
(Red/Ruslan).

Pos terkait