Jabatan Sekda Manokwari Diserahterimahkan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari diserah terimakan dari pejabat lama Drs. F.M Lalenoh, M.Si kepada pelaksana tugas Aljabar Makatita, M.Si yang juga menjabat Sekertaris DPRD Manokwari.

Serah terima jabatan itu dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Manokwari (2/6/2018) dihadiri langsung oleh Bupati Manokwari. Demas Paulus Mandacan, Pejabat eselon II dan III, IV dan seluruh ASN dilingkungan Pemda Manokwari. Serah terima tersebut dilakukan karena pejabat lama, F.M Lalenoh memasuki pensiun.

Dalam sambutannya Bupati Manokwari memberikan apresiasi kepada F.M Lalenoh yang telah melaksanakan tugasnya selama 6 tahun 10 bulan di kabupaten Manokwari. Lalenoh bahkan merupakan satu-satunya ASN Manokwari yang telah mengabdi 42 tahun sampai pensiun dengan keadaan sehat walafiat dengan pangkat terakhir IV/E.

Sedangkan dipilihnya Aljabar Makatita sebagai Plt. Sekda Manokwari karena telah memenuhi persyarat jabatan Plt. Sekda.

Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas curahan dedikasi, pengorbanan, dan pengabdian selama mengemban tugas sebagai Sekda Manokwari.

” Kita sangat kehilangan sosok seperti bapak F.M Lalenoh. Namun kita tetap membutuhkan saran dan masukan untuk kemajuan pemabngunan di kabupaten Manokwari, ” kata bupati.

Kepada pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas, bupati ingatkan tetap memegang teguh amanah dan kepercayaan serta tanggung jawab penyelenggaraan pemerintah di kabupaten Manokwari sampai Sekda terpilih dilantik.

Pos terkait