Insiden Pengrusakan OTK Milik Polri di Makassar, Pangdam XIV Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel Gelar Konferensi Pers

Insiden Pengrusakan OTK MMAKASSAR, Kabartimur.com – Polda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso,S.H., M.Hum dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, menggelar Konferensi Pers terkait Insiden pengerusakan fasilitas milik Polri di Makassar, pada
Jumat, 14 April 2023 lalu di Aula Mapolrestabes Makassar Sulawesi Selatan.

Kapolda Sulawesi Selatan menjelaskan masalah ini sudah diambil langkah-langkah dengan baik, yang pada intinya tidak ada masalah antara TNI dan Polri.

“TNI Polri tetap selalu solid menjaga kondusifitas di Makassar dan umumnya di Sulawesi Selatan,” sebut Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menjelaskan TNI Polri, masyarakat dan media terus bersinergi ciptakan situas kondusif, aman dan damai di Kota Makassar dan di khususnya Sulawesi Selatan pada umumnya.

Senada dengan Kapolda, Pangdam XIV Hasanuddin juga menegaskan masalah telah selesai dengan baik dan sudah disampaikan ke seluruh jajaran TNI Polri.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Dua tersangka Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

“Kami tetap Solid untuk mengatasi gangguan-gangguan keamanan, apalagi menjelang pemilu 2024,” ungkap Pangdam.

Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso,  juga berharap kepada media agar dapat bekerja sama buat berita-berita yang benar, menyejukkan dan tidak memprovokasi, tidak menimbulkan persepsi yang salah khususnya bagi masyarakat di Makassar.

“Saya telah menyampaikan
keseluruh jajaran TNI diwilayah Kodam Hasanuddin, juga kepada teman-teman dari Divisi 3/K, Angkatan Laut dan Angkatan Udara untuk saatvini kita standby dimasing-masing satusn, jadi tidak ada yang keluar dan tidak ada terpengaruh terhadap isu-isu yang beredar, semua kontrol dari pimpinan,” tegasnya. (Red/Yustus)

Pos terkait