Ilham Azikin Safari Ramadhan ke Desa Pa’jukukang

  • Whatsapp

Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berharap dibulan ramadhan untuk selalu meningkatkan soliditas sesama ummat muslim.

mari kita menjaga kemulian bulan suci ramadhan dengan meningkatkan kepedulian dan soliditas dalam berbuat kebajikan,” kata Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berharap dibulan ramadhan untuk slalu menjaga dan meningkatkan soliditas sesama ummat muslim.Tegas IA Akronim Ilham Azikin saat membawakan ceramah tarwih di dusun kampalaya, desa pajukukang, jum’at (2/6/2017).

Menurutnya bulan ramadhan adalah merupakan momentum ummat muslim terutama warga bantaeng untuk slalu menjaga kebersamaan agar tercapai kedaimaan ditengah-tengah masyarakat.

“dengan kebersamaan kita mampu menciptakan kedamaian ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.“Solidaritas langkah utama masyarakat dalam membangun kesejahteraan,” Tegasnya.

Setelah shalat tarawih  masyarakat meminta kepada Ilham Azikin untuk foto bersama.sebagai bentuk kecintaan dan kebanggan masyarakat terhadap sosok IA sebagai calon Bupati Bantaeng.