IDAMAN Lolos Pendaftaran, Indubri : Kami Yakin dengan Penuh Kami Pasti Menang

 

WASIOR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Teluk Wondama menyatakan menerima pendaftaran Pasangan Paulus Indubri-Kuro Matani (IDAMAN). Pada pendaftaran kali ketiga, Sabtu siang, berkas persyaratan pasangan IDAMAN yang sebelumnya sempat dua kali dikembalikan dinyatakan telah memenuhi syarat untuk diterima.

“Setelah dilakukan verifikasi berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sehingga pendaftaran dapat diterima, “ucap Ketua KPU Teluk Wondama Monika Elsy Sanoy.

Pasangan yang diusung 4 partai yaitu Perindo, PKS, PPP dan NasDem itu menyatakan kelolosan mereka adalah berkat campur tangan Tuhan juga dukungan dari segenap tim dan massa pendukung.

“Terima kasih kepada Tuhan karena pada hari ini kami dinyatakan diterima, “ujar Indubri.
Kelolosan mereka di tahap pendaftaran membuat Wakil Bupati petahana ini optimis bisa memenangi Pilkada 2020.

“Kami yakin dengan penuh bahwa kami pasti menang, ” tandas Indubri. Dia mengklaim pengalamannya sebagai wakil bupati saat ini dipadukan dengan Kuro Matani yang merupakan eks Ketua DPRD menjadi jaminan untuk bisa merebut simpati masyarakat Wondama.

Baca Juga :   Cakupan Vaksinasi Remaja di Wondama Baru 31 Persen, Satgas Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

“Saya percaya kolaborasi antara kami berdua akan memberikan yang terbaik untuk Wondama,”ujar alumni SMAN Wondama.

IDAMAN merupakan pasangan kedua yang dinyatakan lolos pendaftaran oleh KPU Wondama menyusul pasangan independen Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy. (Nday)

 

Pos terkait