HUT PI Ke- 168 Tahun , Wakil Bupati Manokwari Launching Kegiatan Gerak Jalan

MANOKWARI, Kabartimur.com- Wakil bupati Manokwari, Drs Edi Budoyo resmi melaunching kegiatan-kegiatan perlombaan dalam rangka Pekabaran Injil( PI) Ke- 168 tahun di tanah Papua, Rabu (25/2/2023).

Budoyo menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah kabupaten Manokwari di momen ini, dengan bangga mengajak semua pihak untuk turut serta ambil bagian dalam rangkaian kegiatan yang di launching pada hari ini dalam rangka menyongsong HUT PI di Tanah Papua ke 168 Tahun.

Bacaan Lainnya

Budoyo berharap melalui momentum ini akan menjadi wadah yang efektif untuk merajut dan memperkuat spirit ke indonesiaan di tengah realitas kehidupan masyarakat Indonesia yang pluralis.

Baca Juga :   Dirgahayu Papua Barat Ke-23 , 14 Pemda Menerima Piagam Penghargaan WTP Dari BPK

“Itulah identitas”kebangsaan”kita yang”Barbie Bhinneka Tunggal Ika”, yang harus kita jaga dan implementasikan dalam kehidupan beragama bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” Harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Manokwari Immanuel H. Pangaribuan menyebut peserta yang mengikuti lomba gerak jalan sebanyak 118 tim terdiri dari masyarakat umum, kelompok gereja dan sekolah.

Pihaknya merasa peserta sangat antusias mengikuti lomba gerak jalan ini mulai dari masyarakat umum, gereja bahkan pihak sekolah cukup banyak.

“Kita patut bersyukur terhadap antusiasme masyarakat yang turut mengambil bagian dalam menyambut peringatan HUT Pekabaran Injil,” ujarnya.(Red/*)

Pos terkait