HUT KORPRI Ke-52, Mambor Ingatkan PNS Wondama Junjung Tinggi Netralitas dalam Pemilu 2024

WASIOR – Bupati Hendrik Mambor menekankan ke jajaran PNS Pemkab Teluk Wondama untuk menjunjung tinggi netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Keempat, menjunjung tinggi netralitas ASN dalam menghadapi dan memasuki tahun politik (Pemilu 2024), “kata Mambor dalam pidato hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Kamis (29/11/2023).

Selain soal netralitas, bupati juga minta PNS Pemkab Wondama terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan melahirkan inovasi-inovasi baru yang memudahkan tugas.

Juga mengamalkan ideologi dan karakter yang terkandung dalam Panca Prasetia Korpri.

“Mengamalkan core value atau nilai-nilai dasar ASN BERAHKLAK yakni yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten harmonis loyal adaptif dan kolaboratif,“ pesan orang nomor satu Wondama.

Upacara HUT KORPRI ke-52 di Kabupaten Teluk Wondama dilakukan dalam upacara bendera yang berlangsung di lapangan apel Kantor Bupati Teluk Wondama di Rasiei.

Baca Juga :   Ulang Tahun ke-58, Mambor Mohon Doa dan Dukungan Wujudkan Wondama Lebih Baik

Bupati Hendrik Mambor bertindak sebagai inspektur upacara sementara Yance Pesurnai, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP selaku komandan upacara.

Turut hadir Dandim 1811/Teluk Wondama Letkol Inf Budi Setiadi, Wakil Bupati Andarias Kayukatuy, Sekda Aser Waroy juga anggota DPRK Markus Wandau.

Termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Sri Maryanti Mendila Mambor dan Ketua GOW Ice Pabutungan Kayukatuy. (Nday)

 

Pos terkait