191 PNS Pemkab Wondama Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

WASIOR – Sebanyak 191 PNS Pemkab Teluk Wondama menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia atas pengabdian dan kesetiaan menjadi abdi negara dan abdi masyarakat dalam kurun waktu 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Bupati Teluk Wondama Hendrik Mambor menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada ratusan PNS itu pada upacara hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, di lapangan apel Kantor Bupati di Rasiei, Kamis (29/11/2023).

“Diharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya pada unit kerja dan fungsi masing-masing, “kata Mambor.

Untuk diketahui, Satyalancana Karya Satya adalah tanda penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta telah bekerja terus dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga :   Wakil Bupati Haltim Melantik 133 Pegawai Eselon IV

 

Para PNS Pemkab Teluk Wondama yang menerima tanda penghargaan tersebut terdiri atas Satyalancana Karya Satya 10 tahun sebanyak 187 orang, Satyalancana Karya Satya 20 tahun tiga orang dan Satyalancana Karya Satya 30 tahun satu orang.

Dalam kesempatan itu bupati juga menyerahkan SK pensiun bagi satu orang PNS yang memasuki masa purnatugas atas nama Decky V.Torey yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati.

Selain bupati, turut menyematkan pin Satyalancana Karya Satya Wakil Bupati Andarias Kayukatuy dan Sekda Aser Waroi. (Nday)

 

 

Pos terkait