HUT Ke-21 Partai Demokrat, DPC Haltim Menggelar Kegiatan Bagi Sembako

HALTIM,Kabartimur.Com –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut),dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Partai Demokrat (PD) ke -21 pada Sabtu, (10/09/2022), menggelar kegiatan Pembagian Sembako di Kecamatan Maba Desa Baborino Dusun Waisimo, dan Pondok Pesantren Ibadurahman Sp 5 Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur. Said Mustafa,SP mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan hal yang sudah disiapkan oleh pengurus partai dalam menyambut hari jadi yang ke 21tahun Partai Demokrat dan sebagai bukti untuk menunjukan loyalitas kita terhadap partai dan kepedulian partai Demokrat untuk rakyat.

Bacaan Lainnya

” Saya sebagai pimpinan beserta anggota Partai Demokrat kabupaten Halmahera Timur, tentunya kami mengutamakan loyalitas terhadap partai. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 dan kami melakukan aksi Pembagian sembako ke masyarakat dan Pondok Pesantren ,”jelas Mustafa.

Baca Juga :   Sambangi Distrik Terluar, Wabup Andi Kayukatuy Minta Warga Tidak Terpengaruh Peristiwa Penyerangan di Maybrat

Lanjutnya, Ketua dan Anggota Partai Demokrat dalam menyambut,hari Ulang tahun yang jatuh pada tanggal 09 September 2022, Partai Demokrat telah meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan Tema “Bersama Rakyat memberjuangan Perubahan dan Perbaikan” Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit ”,Tuturnya.

“Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesanggupan kader Demokrat untuk loyal terhadap partai serta peduli kepada masyarakat ,” ungkap Said.

Senada ,Sala satu anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur ,Alfano Susu S.AP, mengatakan bahwa Partai Demokrat Haltim mendukung kebijakan partai melalui ketua umum (ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Alfano menyebut bahwa momentum ulang tahun partai Demokrat yang ke -21 ini, DPC Partai Demokrat Halmahera Timur. dibawah pimpinan bapak.Said Mustafa .SP, sebagai ketua DPC Demokrat Haltim , hari ini melakukan aksi Pembagian Sembako kepada masyarakat dengan sasaran utama adalah janda dan anak- anak di Pondok Pesanteren.

Baca Juga :   Gelar Rakor Pemutakhiran Periode ke II KPU Haltim Tetapkan Data Pemilih Sebanyak 58.077

“Aksi tersebut kami lakukan dengan cara pembagian sembako dor – tudor ke rumah rumah dan anak anak di pondok pesantren ”, imbuh Alfano. (Red/Ruslan)

Pos terkait