Hendrik Mambor-Andi Kayukatuy Resmi Dilantik, Sekda Ajak ASN Dukung dengan Kinerja Maksimal

  • Whatsapp

WASIOR – Pasangan Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy telah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama periode 2021-2024 pada hari ini, Rabu (5/5/2021).

Sekretaris Daerah Denny Simbar mengajak jajaran aparatur sipil negara (ASN) bersama seluruh elemen masyarakat mendukung duet Mambor-Andika sebagai pemimpin baru Teluk Wondama.

“Hari ini Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada serentak 2020 telah dilantik. Yang paling utama untuk kita semua ASN dan semua lapisan masyarakat, semua stakeholder di kabupaten Teluk Wondama mari kita semua memberikan dukungan kepada bupati dan wakil bupati dalam rangka mengimplementasikan visi misi, program kegiatan setelah beliau berdua masuk,”kata Simbar usai mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di Gedung Sasana Karya Kantor Bupati Teluk Wondama di Isei, Rabu siang.

Khusus kepada ASN Pemkab Wondama, Sekda menekankan agar memberikan dukungan penuh kepada bupati dan wakil bupati yang baru dengan bekerja secara maksimal dan profesional sesuai bidang tugas masing-masing.

“ASN sebagai motor penggerak birokrasi harus bersinergi memberikan dukungan-dukungan yang maksimal. Bekerja secara optimal, disiplin dan kode etik yang tinggi untuk mendukung pelaksanaan tugas dari bupati dan wakil bupati terpilih,”pesan Simbar.

Sekda juga mengharapkan tidak ada lagi sekat-sekat di masyarakat yang muncul akibat perbedaan pilihan politik dalam Pilkada 2020. Semua elemen masyarakat Wondama harus kembali bersatu agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Sekat-sekat, perbedaan politik pada saat tahapan Pilkada itu kan sudah selesai. Sekarang bupati dan wakil bupati sudah dilantik, bupati dan wakil bupati yang hari ini dilantik itu bupati untuk semua seluruh warga Teluk Wondama,”ujar eks pejabat Pemkab Jayapura ini.

Adapun pasangan Mambor-Andika bersama rombongan direncanakan kembali ke Wondama pada Jumat lusa. Duet pemimpin baru Wondama itu akan disambut dengan prosesi khusus oleh jajaran ASN dan masyarakat. (Nday)

Pos terkait