Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Manokwari: Spirit Pembangunan Berkelanjutan

MANOKWARI, kabartimur.com- Hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 juli setiap tahunnya Pemda Manokwari tidak menyelenggarakan kegiatan namun momentum ini akan menjadi spirit untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Manokwari.

Hal tersebut disampaikan bupati Manokwari, Hermus Indou usai menggelar pertemuan bersama seluruh OPD di ruang Sasana karya, senin (5/6/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati menghimbau masyarakat tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan sebagai anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia karena kehidupan manusia sangat bergantung mutlak kepada alam.

“Mari kita jaga hutan kita jaga laut kita, kita juga jaga kota kita dari sebaran sampah dan juga kita jaga dari pengrusakan , hutan tidak boleh kita rusak karena kita hidup bergantung kepada alam yang Tuhan berikan kepada kita” Ujarnya

Baca Juga :   DPRD Manokwari Terima dan Setujui Ranperda APBD Perubahan Tahun 2023 Menjadi Perda

“Kita juga tidak boleh egois supaya generasi yang hidup hari ini kita tahu bahwa ada banyak generasi yang nanti hidup sesudah kita di masa yang akan datang mudah-mudahan kita wariskan bumi, wariskan kota ini dalam keadaan yang baik kepada generasi muda kita karena kita menjadi generasi yang tahu diri yang tahu menikmati alam ini dengan penuh ucapan syukur” harap bupati. (Red/*)

Pos terkait