Hari Habitat Dunia, Aksi Bersih Dilaksankan Disepanjang Jalan Protokoler

  • Whatsapp

Manokwari-Peringati Hari Habitat Sedunia 2018 Aksi bersih dilaksankan di sejumlah titik sepanjang jalan protokoler (3/10).

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan memberikan apresiasi kepada semua OPD yang telah melaksanakan aksi bersih Memperingati hari HABITAT Dunia 2018.
Hal tersebut langsung direspon Demas melalui percakapan langsung di salah satu Group OPD.

” Terimah kasih dan apresiasi saya sampaikan untuk semua pimpinan OPD dan seluruh ASN Pemda Manokwari. yang turut mewujudkan “Manokwari Bisa”, mohon maaf saya dan pak wakil tidak bisa hadir untuk memberi suport tapi semangat kalian luar biasa Tuhan memberkati” kutip Demas.

Adapun lokasi kerja sepanjang jalan Protokoler di jl Trikora wosi, jl Yos Sudaraso,dan jl Siliwangi masing-masing dibersihkan oleh OPD yang sudah di list dari dinas lingkungan hidup kabupaten Manokwari.

Sampah yang dikumpulkan langsung dibawah oleh armada dari dinas lingkungan hidup untuk dibuang Ke TPA.
Kepala dinas lingkungan hidup, Sumedi berpesan agar melalui aksi bersih memperingati hari Habitat dunia 2018 menuju indonesia bersih, Manokwari bersih , indah dan sejahtera (BISA).

“mulai sekarang lihat sampah, ambil buang pada tempatnya.stop buang sampah di pinggiran jalan atau dimana pun yang bukan tempat sampah, tetapi buanglah sampah di bak-bak TPS yang sudah tersedia di pinggir jalan tertentu” pungkas Sumedi.

Pos terkait