Hapus Air Mata Tanah Maluku, M1R-SS Manokwari Raya Turun Jalan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Maluku Satu Rasa (M1R) Salam-Sarane Manokwari Raya menggelar aksi penggalangan dana sebagai wujud bentuk kepedulian atas Bencana Gempa Bumi 6,8 SR yang mengguncang sejumlah Kota/Kabupaten di Provinsi Maluku, 26 September 2019. Aksi kemanusiaan M1R-SS Manokwari Raya dipusatkan di perempatan lampu merah Hj. Bauw, Manokwari, Jumat (27/9/19) pagi.

Bermodalkan kardus seadanya, barisan solidaritas Salam-Sarane (Islam-Kristen) dengan penuh semangat mengajak Masyarakat Manokwari untuk dapat berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara di Maluku.

“Aksi hari ini murni kepedulian kami dari M1R Salam-Sarane Manokwari untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban atas gempa 6,8 SR di Maluku. Tercatat sudah ada puluhan Korban meninggal dunia, luka-luka, serta kehilangan tempat tinggal sehingga membuat hati kami tergerak untuk turun ke jalan,” ujar Ketua Sementara M1R Salam-Sarane Manokwari Raya, Roy M. Bormassa Wattimury.

Baca Juga :   Polda Papua Barat Belum Setujui Penangguhan Sayang Mandabayan

Roy juga menambahkan, aksi kemanusiaan ini rencananya akan dilaksanakan dalam 3 hari ke depan dan tidak menutup ruang bagi semua saudara-saudara Nusantara yang ingin bergabung. Antusias Masyarakat Manokwari yang turut membantu dalam memberikan sumbangan turut mendapat ucapan terimakasih.

“Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Manokwari yang turut ihklas telah membantu saudara kami di Maluku, semoga diberkati dan dilimpahkan rejekinya. Rencananya aksi ini akan dilaksanakan dalam 3 hari ke depan baik pagi maupun sore hari, untuk itu kami harap dukungan semua Masyarakat Maluku yang ada di Manokwari untuk dapat terlibat bersama-sama,” tandasnya. (sgf)

Pos terkait