Happy Shopping, Nasabah BRI Serbu Hadi Supermaket

MANOKWARI, kabartimur.com- Keseruan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan perbelanjaan di Hadi Supermaket pada acara Happy Shopping sabtu (25/2/2023).

Kegiatan ini terlaksana atas Kerjasama BRI dengan pihak Managemen Hadi Supermaket menggelar Ivent Happy Shopping.

Bacaan Lainnya

Adapun Antusiasme peserta Happy Shopping di Hadi Supermaket Manokwari City Mall cukup tinggi dan saat dilakukan lomba berbelanja peserta rebutan mendapatkan barang-barang belanjaaan sesuai dengan kebutuhan dengan durasi waktu 5 menit.

Andotama Kharisma selaku Departemen Head Mass Funding Regional Office Jayapura
Andotama Kharisma selaku Departemen Head Mass Funding Regional Office Jayapura

Andotama Kharisma selaku Departemen Head Mass Funding Regional Office Jayapura menjelaskan bahwa program Happy Shopping di Manokwari merupakan yang pertama kalinya dilaksanaka.
Baca Juga :   Jeda Kompetisi, Tibo Merapat Ke Tim Futsal Manokwari

Andotama menyebut bahwa program happy shopping ini sudah mulai digelar dari tahun lalu pada 8 kota besar dan antusiasme sangat tinggi dari masyarakat sehingga pada tahun ini pihaknya kembali mengulangi di tiga kota salah satunya di Manokwari.

Program ini kata Andotama bertujuan sebagai event surprise untuk masyarakat khususnya nasabah BRI yang loyal terhadap BRI kemudian diberikan program-program menarik belanja di supermarket salah satunya di supermarket Hadi.

Adapun peserta Happy shopping adalah nasabah BRI yang memiliki tabungan baik itu mobile utama maupun Simpedes dan juga dan beberapa Margin yang kerjasama dengan BRI.

Pihaknya berharap kedepannya program ini terus berlangsung dan bisa dilaksanakan di kota-kota lainnya yang belum terlaksana dan akan selalu dievaluasi.

Adapun rule yang diberlakukan kepada peserta Happy Shopping yakni Nasabah diberikan waktu dalam berbelanja apa saja dengan durasi waktu 5 menit dan peserta yang berbelanja paling tinggi akan diberikan hadiah menarik berupa voucher dari BRI.

Baca Juga :   Sosialisasi Bijak Bermedsos Sasar Pelajar Manokwari

Sementara itu , Corporate Secretary Manokwari City Mall, Cicilia Novita mengapresiasi program yang digelar oleh Pihak BRI dan berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, bukan hanya oleh Bank BRI namun Perbankan lainnya yang ada di Manokwari.

Novita menyebut bahwa Hadi Supermaket menyiapkan layanan perbankan dalam transaksi baik itu BRI, BNI dan Mandiri.(Red/*)

Pos terkait