Wahana Rumah Hantu Teror Hantu Suanggi Hadir di Manokwari City Mall

MANOKWARI, kabartimur.com- Manokwari City Mall (MCM) menghadirkan sebuah wahana rumah hantu dan wisata adrenalin uji nyali.

Wahana rumah hantu ini siap meneror warga Manokwari dan sekitarnya mulai tanggal 25 mei sd 25 juni mendatang. Lokasi tepatnya ada di lantai 2 Manokwari City Mall, Manokwari Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Pengunjung MCM dapat merasakan langsung peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh para karakter Teror Hantu Suanggi melalui wahana ini dan ada beberpa ruangan dengan nuansa mencekam dan menegangkan disuguhkan khusus untuk seluruh pengunjung, selain itu ruangan dalam wahana ini juga disesuaikan dengan scene hantu suanggi yang dapat memicu adrenalin para pengunjung.

Baca Juga :   Provinsi Papua Barat meraih penghargaan Kategori TP2DD Sebagai Provinsi terbaik I NUSAMAPUA
Cicilia Novita selaku Corporate Secretary Manokwari city Mall

Cicilia Novita selaku Corporate Secretary MCM berharap dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias pengunjung MCM.

Selain itu kata Cicilia, wahana ini juga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menambah pengalaman berbelanja yang berbeda di Mall.

Namun bagi pengunjung penderita asma, hamil, lemah Jantung dan pernah cedera tulang dilarang masuk ke dalamĀ  wahana rumah hantuĀ  untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk menikmati wahana teror hantu suanggi, pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket dengan harga Rp 40.000/ tiket untuk satu kali kunjungan” terang Cicilia.

Wahana teror hantu suanggi dibuka setiap hari pada pukul 13.00 – 21.30 WIT dan khusus akhir pekan pukul 1200 – 22.00 WIT.

Nah buat kalian yang bernyali besar, bisa banget buat main ke wahana teror hantu Suanggi.(Red/*)

Pos terkait