Pemilu 2024, Bernard Boneftar Nyatakan Siap Bertarung

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pemilu serentak yang akan dihelat pada tahun 2024 datang Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Manokwari, Bernard Boneftar menyatakan diri untuk siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Tekad untuk bertarung pada Pilkada Manokwari, tentu saja tidak terlepas dari keinginan dan dukungan suara rakyat atas dirinya.

Bacaan Lainnya

“Dukungan suara rakyat berharap sekali minta saya untuk siap maju, dan secara mental, emosional dan kesiapan, saya nyatakan siap maju 2024,” tegas Boneftar di Manokwari, Sabtu (25/2).

Baca Juga :   Polres Haltim Bakal Pengecekan Andalalin di Setiap Perusahaan

Boneftar mengungkapkan, saat ini sebagai figur yang terikat dengan Partai Gerindra karena status yang disandangnya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Manokwari, tentu saja ia harus mengantongi restu dan perintah dari Partai.

“Tapi hari ini saya terikat dengan Partai Gerindra, jadi saya mesti loyal dan tetap tunduk kepada perintah Partai. Apabila rakyat menghendaki dan partai memerintah saya siap maju,” ujarnya seraya menambahkan, dalam Internal diskusi lepas Gerindra dan beberapa rekan dari politisi memintanya untuk siap maju.

“Pada prinsipnya saya siap bertarung pada Pilkada Manokwari 2024. Saya tetap menghormati suara rakyat, suara akar rumput,” Tandasnya. (Red/*)

Pos terkait