Gubernur PB Serahkan Proposal Pembuatan Jembatan Penghubung Kwawi- Pulau Mansinam

  • Whatsapp

MANOKWARI — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menyerahkan Proposal permohonan pembuatan Jembatan penghubung dari Kwawi ke  Pulau Mansinam dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (HUT PI) ke 165 yang digelar hari ini Rabu 5 Februari 2020 di Pulau Mansinam Manokwari.

Proposal permohonan tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan pemerintah pusat melalui  Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Papua Barat Satrio Sugeng Prayitno dan Bappenas yang diwakili oleh Velix Vernando Wanggai unruk diteruskan kepada Presiden RI Jokowi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :   Jelang Perayaan HUT PI ke 165 Dominggus Mandacan Imbau Kebersihan Kantor Gubernur PB Harus Diperhatikan

Dalam sambutannya Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyampaikan bahwa penyerahan permohonan Proposal ini berdasarakan permintaan Wakil mentri PUPR. John Wempi Wtipo.

“Sebelumnya Permintaan ini sudah dibicarakan bersama dengan Wamen PUPR, dan beliau kita undang untuk hadir disini dan hari ini beliau direncanakan hadir disini” tutur Dominggus Mandacan.

Dalam penyerahan propoposal permohonan  pembuatan Jembatan ini Gubernur juga meminta semua pihak untuk mendukung rencana tersebut.

“Mohon dukungan dan doa  kita semua agar rencana ini bisa berhasil dan bisa menggugah hati pak Presiden untuk menjadikan Mansinam sebagai Pulau yang diberkati karena dari sinilah berkat datang untuk seluruh Papua” harap Gubernur.

Perayaan HUT PI ke 165 di Pulau Mansinam berlangsung meriah dengan diikuti oleh puluhan ribu umat yang datang dari berbagai Daerah di Papua dan Papua Barat. (*)(/Htp)

Baca Juga :   Panitia HUT PI Ke 165 Sediakan Transpotasi Laut Gratis Untuk Angkut Penumpang

Pos terkait