Gubernur Bersama Wamen Agama Resmikan Kantor MUI PB

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT wp_posts.* FROM wp_posts WHERE ID IN (53589)

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1


Notice: Fungsi WP_List_Util::pluck ditulis secara tidak benar. Nilai untuk input array harus berupa objek atau array. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 6.2.0.) in /home/kabartimur/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

MANOKWARI- Gubernur Papua Barat bersama wakil menteri (Wamen) Agama Resmikan Kantor MUI PB yang beralamat jalan Drs Esau Sesa Sowi Gunung Manokwari Papua Barat, Jumat (21/8/2020).

Peresmian ditandai dengan pembukaan papan selubung , penandatanganan prasasti dan penyerahan berita acara, pengguntingan pita dan peninjauan gedung sekretariat MUI PB.

Bacaan Lainnya

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan dalam penyampaiannya meminta agar keberadaan kantor baru tersebut difungsikan sebagaimana mestinya dan menjadi penyambung aspirasi bagi umat yang ada di papua barat.

Pihaknya berharap agar papua barat dapat menjadi rumah kebhinekaaan sebagaimana provinsi papua barat merupakan provinsi dengan tingkat toleransi tertinggi di indonesia dan itu tercapai karena adanya kerjasama yang baik antara pemerintah, lembaga keagamaan dan masyarakat adat.

Baca Juga :   Pengembangan Tanaman Kakao Merupakan Sasaran Program TEKAD di Kabupaten Mansel

” Pemerintah provinsi akan terus berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan dalam semua aspek guna mewujudkan kualitas iman antar umat beragama di papua barat dan mengajak semua umat dalam menjaga toleransi” kata Gubernur.

Adapun pembangunan kantor MUI bersumber dari APBD Provinsi Papua Barat senilai RP 6,4 miliar lebih yang pengerjaannya kurang lebih 2 tahun (2019-2020) dimana tahun 2019 pemerintah provinsi mengerjakan bangunan fisik sementara di tahun 2020 pengerjaan interior gedung.

Pembangunan gedung MUI dikerjakan oleh penyedia jasa CV Sari Mustika, Kontraktor Pelaksana CV Rabor, Kontraktor Perencana CV Konsultan teknis Estetika dan pengawas CV Olein Desai Papua.(*/R)

Pos terkait