Gerindra Manokwari Target 9 Kursi

  • Whatsapp

MANOKWARI-Ketua dewan pembina DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sirajudin mengatakan Gerindra memiliki target tinggi tahun 2019.

Sebagai salah satu partai yang memiliki kursi terbanyak saat ini dengan 4 kursi, Gerindra memang menjadi salah satu partai yang diunggulkan di Manokwari karena memiliki jaringan yang luas.

“Dari 4 dapil minimal setiap dapil mendapat satu kursi. Tetapi berdasarkan survei yang sudah dilakukan, Gerindra punya peluang mendapat 7 sampai 9 kursi. Kalau hanya dapat 4 kursi lagi maka mesin partai tidak bekerja dong,”ujarnya Jumat (13/7)usai mendaftar di KPU Manokwari.

Diungkapkannya, berdasarkan survei yang sudah dilakukan terhadap suara di masyarakat dengan margin eror hanya 15% dari estimasi.

Target yang dicanangkan tersebut cukup realistis dengan kerja-kerja partai selama ini. Meskipun akan menghadapi sejumlah partai baru, namun partai besutan Prabowo tersebut mengaku tidak risau karena memiliki basis. Gerindra sendiri sudah dinyatakan memiliki berkas-berkas lengkap sehingga diterima oleh KPU Manokwari.(Tqa)

Pos terkait