Petahana Ubaid- Anjas Jilid 2 Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat

HALTIM,Kabartimur.Com- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) Ubaid Yakub dan Anjas Taher hari ini secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Halmahera Timur.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Timur yang di wakilkan oleh Sekertaris Tim penjaringan ,Ruslan Haurisa,SH menyampaikan,bahwa pihaknya sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 19 sampai 25 April 2024 yang sudah datang mengambil formulir Bakal Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati yaitu Incumbent atau petahana Ubaid Yakub dan Anjas Taher yang di Wakili tim LO nya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Haltim,”Katanya.

Baca Juga :   Majelis Rakyat Papua dan Papua Barat Temui Presiden RI

Ketua DPC Demokrat Haltim Said Mustafa menjelaskan, terkait dengan pengisian formulir pendaftaran pada saat pengembalian formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang bersangkutan harus datang dan menyerahkan secara langsung tanpa harus diwakili tim LO maupun Tim lainnya.

“Disaat pengembalian formulir pendaftaran bakal calon wajib hadir dan didampingi oleh tim LO nya,” ucapnya.

Terpisah, tim LO petahana Lutfi R Ali membenarkan,terkait Pengambilan Formulir Petahana UBAID-ANJAS, hari ini secara resmi Partai Demokrat adalah partai yang keempat. Sebelumnya, kami suda mendatangi tiga partai Politik diantaranya, Gerindra, Perindo dan Partai Garuda,” pungkasnya.

“Beberapa Partai kami masi menunggu waktu pendaftaran, seperti Gelora yang suda mengumumkan tahapan pada dimulai tanggal 22 nanti” ujarnya.

Selain dari itu belum ada jadwal resmi yang diumumkan apapun Partai yang belum mengumumkan sedang kita jajaki dan berkomunikasi.seperti Partai Amanat Nasional, PDIP, Nasdem dan lainya.

Baca Juga :   Media Diharapkan Aktif Publikasikan Program JKN

“Tugas kami Liaison Officer (LO) yang bertanggungjawab terhadap proses pendaftaran di Partai Politik tingkat Kabupaten untuk Balon Petahana. Sejauh ini formulir yang diambil berpasangan UBAID-ANJAS jilid 2,”ungkap Lutfi R Ali

(Penulis: Ruslan Haurisa)

Pos terkait