Enam Warga Jl Tinumbu Makassar Tewas Terpanggang di Rumahnya

  • Whatsapp

Makassar Kabartimur  Enam orang warga Jalan Tinumbu  lorong 166B, Kelurahan Pannampu, Kecamatn Tallo, kota Makassar meregang nyawa akibat kebakaran hebat yang melenda Jalan Tinumbu Senin dihari (6/8)sekira pukul 4.00 Wita. Enam rumah warga juga turut ludes, diduga api berasal dari korsleting listrik. korban tewas adalah, H.Dorahim, HJ Hasna, Acce, Hj Juniti dan H Sanusi.

Menurut keterangan saksi mata bernama Ancu, api berwal dari korslet pada tiang listrik depan rumah H Sanusi, api kemudian menjalar melalui kabel ke rumah H Sanusi. Material rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu menyebabkan rumah tersebut langsung terbakar hebat. Penghuni yang diduga masih tertidur lelap tak menyadari jika rumahnya terbakar.Api yang sudah terlanjur besar menjalar ke rumah Hasna.

Sekitar pukul 4.20wita 20 unit pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian, api baru bisa dikuasai sekitar pukul 4.30 wita setelah menghanguskan 6 rumah warga dan memakan 6 korban jiwa. Pukul 4.30 wita warga dan petugas Polsek Tallo mulai mengevakuasi korban jiwa dan korban luka ke RS Bhayangkara. Evakuasi korban tewas berlangsung hingga pukul 6.30 wita saat itu tiga jenazah korban yang baru ditemukan dibawa dengan ambulance dari RS Bhayangkara. (men)

Baca Juga :   Tak Punya Biaya Berobat Bocah Asal Tana Toraja hanya Bisa Pasrah

,

 

Pos terkait