Duel Maut di Siwa Satu Tewas

  • Whatsapp
Buhari korban tewas

 

Duel maut yang menelan korbam jiwa terjadi di Dusun Bungawae, Desa Tangkoro, Minggu 4 Juni sekira pukul 22.00 Wita dua warga bernama Buhari dan Adi terlibat duel dengan menggunakan parang. Akibatnya keduanya mengalami luka parah, namun salah seorang diantaranya Buhai akhirnya tewas dengan lengan putus.

 

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, malam itu Jayadi datang marah marah di depan rumah Buhari, namun tidak ada yang menghiraukannya. Namun tak lama kemudin Buhari keluar rumah dan mencoba menenangkan Jayadi.

 

Namun keduanya malah terlibat duel satu lawan satu dengan parang, akibatnya keduanya terluka parah. Buhari menderita luka cukup parah, di bagian kepala dan lengan kiri putus. Korban sempat dilarikan ke RS Siwa, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara jayadi alias Adi juga mengalami luka luka cuk parah dengan lengan nyaris putus. Hingga berita jni diturunkan Jayadi masih berada di rumah sakit mendapat pertolongan medis.

 

Untuk mencegah aksi balasan dari keluarga korban, aparat kepolisian berjaga jaga di rumah pelaku, polisi juga melakukan kordinasi dengan tokoh agama dan masyarakat untuk mencegah adanya aksi balasan.

Jayadi alias adi
Jayadi alias adi